Speedy : Speed that You Can Trust

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Speed that you can trust. Begitulah semboyan Speedy yang akhirnya saya memakai Internet Provider Service satu ini. Bisa dibilang ini adalah langkah terakhir saya gonta-ganti Layanan Internet Provider. Sebelumnya saya sudah memakai Smart yang koneksinya super lelet, dan juga IM2 yang koneksinya kurang stabil walaupun cukup puas juga.

makanya tidak heran jika pelanggan speedy amkin bertambah saja. Seperti yang Pintu Kaya kutip dari Okezone, bahwa "Sekarang ini jumlah pelanggan sekira 1,1 juta, tahun ini kami menargetkan tambahan 500 hingga 550 ribu pelanggan baru," kata Direktur Konsumer PT Telkom, I Nyoman G Wiryanata usai acara peluncuran Telkom Voucher di Jakarta, Rabu (14/4/2010)."
Wah, nggak begitu menyesal saya memakai speedy akhirnya. karena eh karena koneksinya dewa banget euuy. Mungkin itu karena saya baru berlangganan, menurut teman-teman saya katanya Speedy itu memang awalnya doang yang cepat namun kesananya jadi lelet. Semoga hal itu tidak terjadi pada komputer dan Speedy saya, :D . Mungkin hanya itu informasi singkat dari Pintu Kaya, semoga bisa menambah Wawasan kita sekalian walaupun isinya Curhat semua, hehe.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar