Ots CD Scratch : Belajar Jadi DJ!

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Well, saya masih berpusing-pusing ria nih karena pusing mikirin Kompetisi SEO yang sudah beberapa hari yang lalu saya ikuti. Namun ternyata hasilnya masih nihil. Padahal Hadiahnya sangat besar. namun ternyata eh ternyata saya masih harus banyak belajar dari Blogger-nya para mastah sekalian.

Hufth, daripada mikirin pusing-pusing begituan, mending Pintu Kaya share satu software gratis lagi nih. Nama Softwarenya adalah "Ots CD Scratch 1200". Software ini bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma di Pintu Kaya ini.
Kalau di Situs Resminya ada yang gratis ada yang bayar. Nah berhubung Admin Pintu Kaya orangnya boke' hehe. Jadi saya cuma share yang gratisan aja. Berhubung agak ribet Software gratisan ini untuk di Download di Situs Resminya. Maka Pintu Kaya langsung saja share Link Download gratisa yang nggak pake ribet.

Nah, lalu untuk apa kegunaan Software ini?
Jika mungkin salah satu Sobat Blogger sekalian ada yang berminat ingin jadi DJ, namun nasib berkata lain sehingga hanya bisa berangan-angan saja. Sekarang buanglah angan-angan itu dan Download Software gratis ini di Pintu Kaya. Software ini membantu kita untuk menjadi seorang DJ dadakan. Plus kita juga bisa belajar bagaimana sih jadi DJ itu?

Dengan memasukkan CD kedalam CD-Room kamu saja kamu bisa langsung nge-mix 2 lagu sekaligus. Dengan memainkan tempo dan pitch dari lagu tersebut. Bahkan tidak hanya itu saja. Sobat Blogger bisa dapat memutar piringan hitam sesuai kemampuan Sobat Blogger sekalian.

Langsung saja Deh diCekidot : Download Here!
Review ini Here : Disini

Minimum Spesifikasi PC-mu
OS: Microsoft Windows 2000, XP, Vista or Windows 7
(choose older version below for 95, 98, ME support)
CPU: Pentium II 233MHz or better (Pentium III 500Mhz or higher recommended).
RAM: 64MB or more.
Disk space: The application will occupy about 1.3MB once installed.
Soundcard: A sound card with DirectSound or WDM drivers.
Video: A video card capable of at least 16-bit "hi-color" mode with a screen resolution of 800 x 600 is required.
CD-ROM: To use the CD Digital Audio direct capabilities, you will need a CD-ROM drive which can accurately read CD-DA streams (most name brands manufactured in the last few years are fine). A CD-ROM that uses constant angular velocity (CAV) technology is recommended.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar