AVAR diadakan di Indonesia

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Association of antiVirus Asia Researchersatau yang mungkin lebih dikenal dengan AVAR untuk tahun ini akan diselanggarakan di Indonesia Indonesia. lalu Apa itu AVAR? AVAR adalah ajang rutin pertemuan para pakar bidang virus dan Malware yang digelar setiap tahunnya.

Seperti yang Pintu Kaya kutip dari detikinet. "Walaupun Indonesia saat ini belum memiliki produk antivirus yang mampu unjuk gigi di tingkat regional, namun sebenarnya dalam sejarah perkembangan virus, Indonesia memiliki dasar yang kuat untuk menjadi salah satu pemain di kancah global. Atas dasar itulah AVAR mulai di gelar di Indonesia."

 Wah tanpa disangka yah Negara kita cukup diperhitngkan di Asia ini. Lalu APa yang akan AVAR bahas pada konfrensi kali ini? Dalam konfrensi kali ini, AVAR bakal banyak membahas tentang acaman malware pada situs jejaring sosial, jaringan internet dan korporat, atupun ancaman malware di platform mobile.

Rencananya AVAR ini akan diadakan di Bali pada tanggal 17-19 November 2010. Well, bagaimana acara itu berlangsung, lalu hal apa saja yang akan dibahas. Kita tunggu saja tanggal mainnya yang masih agak lama itu.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar