Merombak FireFox yuk!

Bookmark and Share
Pintu Kaya -  Hari ini mungkin saya cuma posting sedikit saja. namun di Postingan sedikit ini bukan berarti saya tidak membarikan Postingan yang asal jeplak saja, hehe.

Pada Postingan kali ini saya cuma mau share Bagaimana cara merombak Firefox menjadi web browser yang kamu inginkan. Memang salah satu kelebihan dari Firefox adalahKita bisa menambah add-ons2 baru dari Situs Resminya. Bahkan kita juga bisa gonta-ganti themes Firefox.

Sejujurnya saja sewaktu dulu saya baru kenal-kenal internet. Saay merasa sudah cukup dengan Web Browser FF saya yang cuma menampilkan Tampilan Default tanpa ada tambhana add-Ons. Nah, setelah sekian lama menjelajah dunia Internet, akhirnya saya sadar bahwa FireFox saya bisa dirombak menjadi FireFox impian anda.

Coba kita lihat beberapa contoh FF yang sudah dirombak :








Nah keren-keren kan?

Tapi sekarang di Postingan pertama saya mengenai add-Ons Firefox ini  saya cuma ingin mengenalkan add-Ons firefox belum sampai merombak ke themes.

Well, langsung saja nikmati add-Ons yang ada dibawah ini :

1. Bosen liat Tab FireFox yang gitu-gitu doang? Ubah aja Tab FF kamu kayak Chrome, seperti ini:


Pasang Add-Ons ini!

2. Bosen Ngelihat Facebook kok cuma bisa di-Like doang? Nah sekarang dengan add-Ons ini kamu juga bis dislike Status atau apalah dari Facebook kamu. Check This;

Pasang Add-Ons ini!!

3. Pengen lihat tampilan waktu buka tab baru kayak opera/ Chrome? Coba Add-Ons ini :


Pasang Add-Ons ini!!!

4. Bersambung ke Merombak FireFox Part II

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar