Safeguard : Software Pelindung Data di FlashDisk ketika Hilang

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Mungkin hari ini saya ucma bisa memberikan beberapa postingan saja. namun tetap saja saya harus memberikan share yang terbaik buat Sobat Blogger sekalian.


Kebetulan karena saya lagi Ngaskus maka saya copas saja beberapa artikel ini dari PusatGratis.com .

Memang USB flashdisk sangat simple dan portable, tapi tahukan anda karena ukurannya yang sangat kecil..meningkatkan peluang hilangnya flashdisk tersebut. Flashdisk saya sendiripun sudah tak terhitung berapa kali hilang. Dan tahukan anda bagaimana nasih data – data pribadi dan rahasia anda saat flashdisk tersebut ditemukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab??
Lindungi data yang ada di USB flashdisk anda sebelum terlambat. Jangan sampai saat flashdisk anda hilang dan ditemukan oleh si tangan jail..foto pribadi anda bertebaran di internet atau data penting anda dicuri dan dilihat oleh yang tidak berhak.

Untuk melindungi usb flashdisk anda, anda bisa menggunakan software gratis ini, Free USB Safeguards. Free USB Safeguards akan melindungi data – data pribadi dan rahasia anda di USB flashdisk anda secara GRATIS !! USB Safeguards mampu mengenkripsi data – data di USB Flashdisk anda sehingga jika hal yang buruk terjadi pada flashdisk anda seperti hilang atau dicuri..anda tidak perlu khawatir lagi akan keamanan data – data anda. USB Safeguards merupakan aplikasi keamanan portable untuk pengguna windows. Software ini tidak perlu diinstall. Untuk mengenkripsi dan melindungi data – data di USB flashdisk anda, anda cukup mendownload dan menyimpan aplikasi ini.

Langsung saja yang Mau Download Software gratis ini bisa disini : DOWNLOAD HERE!!!

Semoga berguna buat Sobat Blogger sekalian

Related Post



{ 2 Komentar... Views All / Send Comment! }

--------- ̿̿̿ ̿' ̿'\̵͇̿̿\з=(•̪●)=ε/̵͇̿̿/'̿'̿ ̿ ----------- mengatakan...

Good Job

REVIEW HERBAL DAN KOSMETIK mengatakan...

thank's broo

Posting Komentar