BlackBerry pun Membuat Tablet

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Ternyata kemunculan iPad membuat beberapa perusahaan gerah. Kenapa? karena eh karena Apple tak memiliki saingan siapa-siapa lagi di bidang tablet komputer tersebut. Namun tampaknya hal itu tidak akan berlangsung lama. Karena banyak beberapa vendor smartphone yang berencana juga untuk membuat tablet komputer seperti halmya Apple dengan iPad nya.

Kini BlackBerry pun juiga akan turut membuat tablet. Rencananya Tablet BlackBerry ini akan diluncurkan pada Desember 2010 ini. Wew, berarti sewaktu saya Ulang Tauhn, dong, hehe.

Masih banyak orang yang menebak-nebak seperti apakah bentuk tablet BlackBerry ini. Kemudian saya mencoba untuk search dan ternyata ketemu di Okezone.com dan Okezone mendapatkan informasi ini dari Boy Genius Report. Wew, jadi saling terhubung informasi begini yah, hehe. Kabarnya menurut sumber dari Boy Genius Report, Tablet BlackBerry ini akan berukuran 8,9 inchi. 

Kemunculan Tablet BlackBerry ini tentunya akan menjadi pesaing iPad dari Apple bukan? Selain fitur-fiturnya yang mirip, Nama BlackBerry dan RIM telah dikenal oleh masyarakat luas. lalu bagaimanakah kisah persaingan mereka? Ya, kita tunggul saja di Akhir Tahun 2010 ini. xixixi

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar