Hari Tanpa Facebook Sedunia

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Akhir-akhir ini masalah kebijakan privasi di Facebook sering bermunculan. Mungkin karena semakin banyak dan maraknya kasus-kasus yang berangkat dari Facebook. Bahkan banyak postingan di Blog-blog dan Web-web mengenai masalah privasi Facebook ini.

Contoh sederhana saja, di salah satu blog favorit saya yaitu dailysocial. Ada Postingan yang memberikan Alasan mengapa Kita Harus Berhenti dari Facebook Sekarang Juga! Nah, kemudian postingannya pun berlanjut ke Facebook Mengaku Bersalah. Anyway, kalau menurut saya pemakaian Facebook sih sah-sah saja, asalakan tidak dipersalah gunakan saja. Karena ibarat pedang akan semakin tajam jika yang memakainya adalah orang mahir (caelah sok puisitis). Kalau Facebook akan semakin bermanfaat jika pemakainya adalah orang-orang yang bisa memanfaatkannya dengan benar. 
 Nah, karena masalah privasi ini juga. Kini, muncul sebuah situs yang menggalangkan kampanya untuk berhenti dari Facebook. Kemudian di Situs tersebut mengajak kita untuk berhenti memakai facebook pada tanggal 31 Mei. Wah, berarti sekarang masih boleh yah? Manfaatin dulu ah facebooknya, hhe.
Menurut Okezone, Situs tersebut telah menarik sebanyak 14.000 orang untuk bergabung dengan situs yang bernama "Quit Facebook Day". Nama yang cukup unik saya pikir. Mungkin masalah privasi di facebook masih perlu dipertanyakan. Karena masih banyaknya orang-orang yang menggunakan Facebook sebagai Buku Harian mereka. Kalau saya sih mending Blog aja buat Buku Hariannya.

Jika sudah bergabung, maka akan ada email terkirim ke sobat Blogger sekalian untuk berhenti menggunakan Facebook. Email tersebut akan datang tepat pada tanggal 31 mei. Hanya untuk mengingatkan saja, mungkin. Berminat Untuk Bergabung?

Related Post



{ 4 Komentar... Views All / Send Comment! }

Adam mengatakan...

Hmm begitu ya aku ikutan deh tanggal 31 mei mending aku ngeblog buat puisi hehehe sok puitisi hehehe

Zuhdi Robbani mengatakan...

Tahu deh yang jago bikin puisi.
kalo ane mah boro-boro bikin puisi,
nulis kata-kata ungkapan aja udah lupa, hhe

si melon mengatakan...

cie pintu kayak kaya tampilannya keren hahahaha.

Zuhdi Robbani mengatakan...

Biasa aja sih mel -__-

Posting Komentar