Yahoo! Akuisisi Koprol

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Tampaknya kehebatan Koprol dalam membangun Social Network mendapat perhatian oleh Yahoo! Bagaimana tidak? Seperti yang saya kutip dari dailysocial. "Koprol kini akan mengembangkan jangkauan Yahoo! diranah social, mobile serta penawaran di tingkat lokal, dan tentu saja di layanan berbasis lokasi, serta jangkauan di komunitas dan pengalaman mobile yang kini menjadi sangat penting pada perkembangan berbagai layanan mobile berbasis internet."

Seperti dilansir okezone, bahwasannya Koprol dirancang secara unik untuk ponsel dan dalam waktu setahun telah membangun basis pengguna yang kuat. Akuisisi Yahoo sebagai perusahan dan teknologi skala global, dapat mempercepat pertumbuhan di Indonesia serta memperkenalkan layanan untuk pasar-pasar baru lainnya," tambah Chang. VP & Managing Director Yahoo Asia Tenggara, saat konferensi pers, di FX Cone, Jakarta.

Namun, kabarnya tidak disebutkan nilai Akuisisi dari Pihak Yahoo! itu sendiri. Sementara itu, ddisaat yang bersamaan pada saat Akuisisi Yahoo! terhadap Koprol. Koprol juga sedang meluncurkan layanan Koprol untuk para pengguna BlackBerry yang bisa di download di link ini.

Mungkin ada yang masih binggung apa sebenarnya itu Koprol? Koprol merupakan salah satu startup di Indonesia yang namanya kini perlahan mulai naik dan diperhitungkan. Koprol memungkinkan orang untuk terhubung dan berbagi foto, serta berbagi ulasan dan informasi tambahan tentang lokasi secara real-time dengan hanya menggunakan browser di ponsel mereka. Mirip dengan Facebook dong? Eits tidak. Tidak sepenuhnya mirip. Selain karena ciri khas warna yang berbeda. Fitur-fitur Koprol sama sekali berbeda dengan Facebook. Berminat untuk gabung di Koprol? Langsung saja ke Halaman Depan Koprol di www.koprol.com. Segera daftar dan bersiaplah untuk rolling.

Gambar Saat Akuisisi (sumber : dailysocial)

Related Post



{ 2 Komentar... Views All / Send Comment! }

Adam mengatakan...

Manteb ke tkp ahk

Zuhdi Robbani mengatakan...

Yo bro, silahkan.

Posting Komentar