Samsung Champ : Ponsel Touchscreen Termurah

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Hari ini saya sedikit senang, karena saya telah menyelesaikan semua Ujian, hhe. Eits, kesenangan saya pun kini berlanjut. Ketika sedang baca-baca di KompasTekno, saya menemukan artikel yang menarik. Why? Karena Samsung telah mengklaim akan menjual Ponsel Touchscreen termurah sepanjang masa (Untuk saat ini doang lho). wow.

Nama Ponsel tersebut adalah Samsung Champ. Konon ponsel yang dibanderol dengan harga kisaran 100-150 dollar AS, ini sengaja dirancang-rancang untuk Negara Berkembang, semisal Negara-negara di Afrika, Timur Tengah, Amerika Latin, Eropa Timur, dan tentu saja Asia uyang ada Indonesianya lho.

Lalu apa saja nih fitur-fitur yang akan diberikan samsung Champ. Kabarnya Samsung Champ telah berisikan aplikasi-aplikasi Jejaring Sosial. Kemudian dilengkapi layar sentuh 2,4 inci dengan resolusi 320x240 pixel dan kamera 1,3 megapixel. Memori internal nya 30 MB dan pilihan memori eksternal yang mendukung hingga 8 GB. Baterainya tahan hingga 12 jam dalam kondisi aktif dan 660 jam kondisi stand by.

Kemudian menurut penuturan VP Mobile Marketing Samsung Electronics yang bernama Younghee Lee. "Champ merupakan pilihan terbaik buat pengguna ponsel yang ingin mendatkan pengalaman ponsel berlayar sentuh untuk pertama kalinya," . Nah mungkin ponsel ini akan menjadi alternatif konsumen kita yang masih ada saja yang melihat Harganya. Tetapi Samsung Cham ini tidak hanya harganya saja yang murah, tetapi fiturnya pun juga cukup beragam, bukan?

Related Post



{ 2 Komentar... Views All / Send Comment! }

Adam mengatakan...

sob klo di rupiahin berapa tuh harganya jadi pngen ..!!!

Zuhdi Robbani mengatakan...

wah kalo dirupiahkan sih cuma kurang lebih 930.000-1.400.000
lumayan murah bukan buat hape Touchsreen

Posting Komentar