Hotmail akan Dirombak Microsoft

Bookmark and Share
Pintu Kaya -Walaupun masih pusing karena tadi habis ulangan Kimia yang ternyata tidak seperti saya bayangkan. Saya masih berusaha menyempatkan diri untuk mengupdate satu artikel di Pintu Kaya ini.

Tampaknya layanan email gratis, Hotmail tidak setenar gmail ataupun yahoo. Memang dibandingkan dua penyedia layanan email gratis tersebut. Hotmail masih kalah tenar. Oleh karena itu, layanan email gratis milik Microsoft ini akan dirombak oleh Microsoft.

Lalu apa penyebabnya? Oke silahkan simak artikel selengkapnya yang saya kutip dari okezone, Microsoft akan segera memberikan pendekatan baru ke Hotmail yang dipercaya akan membuat Hotmail lebih unggul dibanding pesaingnya yang lain, baik Yahoo maupun Google.

Upgrade, yang diharapkan akan tersedia pada bulan Juli atau Agustus, secara otomatis akan menyortir pesan masuk ke dalam kategori yang berbeda yang tergantung kontak pengguna dan jaringan sosial yang digunakan. Hotmail juga akan menyediakan preview foto, video dan material lain yang masuk ke email tanpa harus membuka lampiran atau meng-klik link.

Fitur lain yang akan ditambahkan ternyata cukup berfungsi mempermudah mengirim foto, video, dokumen, dan lampiran lain ke e-mail penerima. Selain itu juga akan membuatnya lebih mudah untuk mensinkronisasi Hotmail di ponsel.

"Ini semua merupakan bagian dari perbaikan yang paling besar untuk Hotmail sejak Microsoft membeli layanan tersebut 12 tahun lalu," kata Chris Jones, seorang eksekutif Microsoft yang mengawasi proyek update fitur itu.

Well, bagimana akhir dariupgrade yang dilakukan Mikocok? eh Maksutnya Microsoft? Kita tunggu saja akhir Juni nanti. 

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar