Merombak FireFox (Kaskuser Edition)

Bookmark and Share
Pintu Kaya -Yeaah, akhirnya kembali saya posting artikel mengenai Merombak Firefox . Mungkin adalah artikel yang saya suka posting. Dan Kali ini saya akan membahas merombak firefox unyuk sobat Blogger yang juga seorang Kaskuser. Postingan ini agak mirip dengan Merombak Firefox Freelancer edition. Bedanya, kalau dipostingan tersebut saya share tentang add-Ons apa saja yang cocok untuk para freelancer sekalian.

nah, kalau di postingan ini saya mau sedkit share tentang add-ons khusu buat para Kaskuser sekalian. Pastinya akan sangat berguna sekali buat Kaskuser sekalian.

Oke langsung saja saya share add-ons yang cocok buat kaskuser (Biar tambah afdhol ngaskusnya)


1. kaskusvbulletinrepgiver
Fungsinya : (Kaskus Forum) automatically get (a|some) reputation(s) giver's link.
Yang mau Pasang add-ons ini bisa disini : Pasang Add-Ons ini!!!





2. Kaskus quick reply
Fungsi : This stuff can help ordinary Kaskus user to use "Quick Reply" feature at forum, that in fact disabled by default and only available to donator user, mod, supmod, and admin.
Yang mau pasang add-Ons ini bisa disini : Pasang add-ons ini!!!



3. Kaskus Menu
 Fungsi : ada Menu Kaskus di Firefox Sobat sekalian, jadi biar tambah cepet ngaskus, hhe.
Ayo langsung saja ke TKP : TKP Here!!!





Mungkin hanya itu yang bisa saya share, saya mau mandi dulu ah, entar dilanjutin dulu yaaa. Insya Allah saya janji.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar