Kebijakan Privasi Terbaru dari Facebook

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Krbijakan Privasi di Facebook Memang menimbukan beberapa masalah. Bahkan sampai ada Grup yang menyatakan akan berhenti menggunakan Facebook terhitung Tanggal 31 Mei 2010 ini. Selain Grup itu masih banyak segudang masalah yang Facebook punya. Diantaranya munculnya grup-grup Kontroversial, kemudian munculnya kejahatan-kejahatan baru yang bermula dari Facebook.

facebook pun kini sudah gerah dengan banyak pandangan negatif terhadap mereka. Kini ada berita yang cukup deiperhatikan oleh para Facebookers sekalian. Jadi simak terus artikel dibawah ini yang beberapa saya kutip dari dailysocial dan okezone.

Sekarang kita simak dulu pandangan dari dailysocial, "Facebook mengatakan bahwa perubahan model privasi yang terbaru ini adalah yang terakhir. Perubahan tentang berbagai hal mengenai privasi di Facebook memang menjadi salah satu yang paling sering disorot oleh publik dan memancing berbagai komentar, termasuk apakah model privasi ini akan berubah lagi atau tidak, nah melalui pengumuman ini Facebook menjelaskan bahwa Facebook’s privacy model telah masuk dalam tahap final, yang berarti jika perubahan yang terakhir ini berguna bagi pangguna Facebook, maka Facebook akan menggunakannya untuk jangka waktu yang lama, jadi pengguna Facebook tidak perlu khawatir akan perubahan model privasi di waktu mendatang."

Wah tampaknya semakin menarik, oke lanjut sekarang dari Okezone, "Chief Executive Facebook Mark Zuckerberg mengatakan, Facebook akan melakukan perubahan yang cukup signifikan terhadap pengaturan privasi tersebut dalam waktu dekat, untuk memberikan alat yang cukup kuat guna mencegah informasi pribadi diakses oleh orang lain.

Contohnya, Facebook akan memungkinkan pengguna untuk memblokir semua akses informasi untuk pihak ketiga tanpa izin eksplisit dari pengguna langsung. Artinya, hanya akan ada sedikit informasi yang tertera di direktori pengguna dan mengurangi jumlah pengaturan yang diperlukan untuk membuat semua informasi pribadi dari 50 hingga 15 saja. "

nah, dengan kemunculan kebijakan privasi baru dari Facebook, semoga bisa memudahkan Sobat Blogger sekalian dalam mengarungi Lautan Facebook.  

Oke, biar jelasnya saja, kita bisa lihat video yang saya ambil dari dailysocial, tentang penjelasan Privasi Facebook yang baru. Nggak tanggung-tanggung yang menjelaskanya adalah Mark Zuckerberg.


Semoga Info barusan berguna buat Sobat Blogger sekalian.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar