KompasTekno Dibanjiri Berita "Koprol"

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Seperti yang dijelaskan sebelumnya pada postingan yang saya berikan disini. Yang memberitakan bahwa Yahoo! melakukan Akuisisi terhdap Koprol. Entah kenapa, nyaris semua situs berita ternama menyajikan berita tentang Akuisi Koprol. Sebut saja Okezone yang menjadikannya Headline. Kemudian Blog faborit saya dailysocial yang membuat berita Breaking News tercepat (Menurut saya) karena ketika koprol diakusisi langsung saja blog tersebut melakukan update postingan. Saya juga tahu berita koprol diakuisi Yahoo!

Tak Ketinggalan detikinet juga menyajikan berita seputar Akuisisi Yahoo! terhadap Koprol. Namun dari semua situs penyedia berita yang paling fenomenal menurut saya adalah KompasTekno. Mengapa? coba saja lihat dihalaman muka KompasTekno. Semua berita utamanya adalah tentang Akuisisi Yahoo! terhadap Koprol. Tidak tanggung-tanggung 4 Headline sekaligus memberitakan tentang Akuisisi Koprol. Memang wajar saja menurut saya berita ini cukup menghebohkan. Pasalnya Startup yang satu ini memang bisa dikategorikan sebagai Startup yang fenomenal.

Namun, jika menurut saya. Sebaiknya berita yang disebarkan tidak usah terlalu berlebihan. Karena lama-lama orang juga kan akan bosan melihat beritanya yang itu-itu saja. Coba lihat gambar yang saya crop dari KompasTekno satu ini :


Bagaimana? Sangat berlebihan bukan? Tapi wajar saja, karena Koprol merupakan startup kebanggaan Indonesia yang menurut saya cukup banyak peminatnya. Pintu Kaya juga kayaknya berlebihan deh. Sampe ada dua artikel hari ini cuma buat berita tentang Koprol aja, hhe.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar