Merombak FireFox Part II

Bookmark and Share
Pintu Kaya -Padahal hari ini adalah malam minggu, biasanya sih Pintu Kaya suka hujan Postingan pada malam minggu. Kok sekarang nggak hujan Postingan? Maklum sekarang saya jarang punya ide untuk menulis Blog sederhan ini. Karena jika saya cuma share-share informasi-informasi mengenai tekhnologi dan trik komputer, maka sudah banyak yang tahu. Apalagi jika info-info itu berasal dari web-web besar ternama semacam Kompas.com, Detik.com, ataupun berasal dari okezone.com.

nah daripada artikel yang asal copas itu, mending saya mencoba membuat Artikel-artikel yang mempunyai ciri khas Pintu Kaya ini.

Well, kali ini saya akan kembali membahas tentang Merombak FireFox. Well, di postingan sebelumnya, saya pernah share tentang 3 add-Ons seperti daftar dibawah ini :

1. Chromin FireFox : Pasang Add-Ons ini!
2. Dislike Facebook! : Pasang Add-Ons ini!!
3. New tab Versi Opera/ Chrome {Speed DIal}: Pasang Add-Ons ini!!!
[Semua Kegunaan add-Ons diatas ada di posting sebelmunya]

Nah sekarang adalah Postingan lanjutannya, kali ini Pintu Kaya kembali  Share add-Ons yang bermanfaat. Langsung saja deh borong beberapa add-Ons yang berguna buat Sobat Blogger sekalian.

4. CoolPreviews.
Kegunaanya : Sekarang ngecek link, gambar, atau web tidak perlu buka tab baru, cukup dengan add-ons ini, cara kerjanya : Arahkan mouse ke link, maka akan muncul sendiri gambar/Web yg ingin kita lihat. Ini berguna untuk menghemat memori mozilla
 
Pasang add-Ons ini!!!

5. ImTranslator
Fungsi : Untuk mentranslate kan kata-kata. Jadi nggak perlu Google Translate lagi. Karena eh karena berkat add-Ons ini kita sudah bisa menterjemahkan beberapa bahas yang cukup lengkap ini.

Pasang add-Ons ini!!!

6. Yoono - Socialize Your Browser
Penjelasan : Semua jaringan sosial dan pesan instan jadi satu dan mudah digunakan di sidebar.Dapatkan semua update teman Anda, update status Anda dan berbagi hal-hal mudah di Facebook, MySpace, Yahoo,dan banyak lagi-semua sekaligus! Menyederhanakan kehidupan sosial online Anda, bukan?

pasang add-Ons ini!!!

7.  Fire Download
Fungsi : Untuk mempercepat download, katanya sih 10x lebih cepat tuh.

Pasang add-Ons ini!!!


Mungkin hanya itu yang bisa Pintu Kaya berikan di Merombak FireFox Part II ini.
Insya Allah akan bersambung ke Merombak FireFox Part III. Tunggu saja kehadirannya, dan baca terus Artikel lainnya di Pintu Kaya ini.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar