MP3 pun Terhubung pada Bantal

Bookmark and Share
Pintu Kaya -Sewaktu lagi baca-baca di Okezone, ada satu artikel yang membuat saya tertarik untuk membacanya dan memoposting ulang disini. Tentu saja tidak memposting secara kesluruhan isi artikel tersebut, alias copy-paste, hehe.

Artikel yang membuat saya tertarik tersebut adalah adanya Bantal yang terhubung pada mp3. Wow? lama-lama makin canggih aja tekhnologi zaman sekarang ini. saya jadi teringat teman saya yang mempunyai jam sekaligus bisa mendengarkan musik. Wah hebat!

Nah, sekarang, ada MP3 pada bantal. bagaimana ceritanya kok bisa sampai ada mp3 pada bantal? beginilah kisahnya : Kebanyakan orang suka mendengarkan musik atau berita-berita pada saat tidur. sya juga termasuk sih. Mengapa? karena mereka tak mau lepas dengan mp3 mereka pada saat tidur.

Nah, atas karena fenomena tersebut, suatu perusahaan bantal tertarik untuk membuat bantal yang dapat terhubung dengan mp3. Nah, kabar yang saya terima dari Okezone. Kabarnya Bantal tersebung akan dibanderol dengan harga 20 Poundsterling. Wah bagaimana kalau di rupiahkan yah? coba aja sendiri yah., hehe.

Related Post



{ 1 Komentar... Views All / Post Comment! }

Lixzz mengatakan...

di indonesia udah ada belum ya??? barter ssama bantal saya di rumah boleh ga ya ?? :))

Posting Komentar