Video Game Dipertandingkan di Olimpiade?

Bookmark and Share
Pintu Kaya -Kalau melihat Olimpiade Musim Panas rasanya itu-itu saaj bukan? paling yang dipertandingkan cabang Atletik, Renang, Sepak Bola, dan cabang-cabang lainnya.

Tahukah sobat Blogger sekalian? Ternyata eh ternyata Olimpiade Musim depan (2012) yang akan diadakan di London. Akan mempertandingkan cabang baru.

namun ini ternyata masih dalam perundingan saja. Seperti yang Pintu Kaya kutip dari Okezone. "Kehadiran konsol game seperti Wii, tentunya telah menunjukkan bahwa video game juga bisa membuat pemain berkeringat. Ia mencontohkan game terbaru, Super Street Fighter IV yang baru dirilis pekan ini.

Permainan seperti Street Fighter sebenarnya tak jauh berbeda dengan permainan catur. Untuk mengantisipasi serangan-serangan lawan setiap gamers harus menentukan strategi. Bermain game pertarungan, harus mengetahui kekuatan lawan yang akan dihadpai dan memerlukan kecepatan berpikir dua kali lebih cepat dari lawan.

Selain itu, perkembangan industri game yang begitu cepat juga memungkinkan video game dapat menjadi cabang olahraga. Sebut saja dukungan konsol game mulai dari Wii hingga project natal yang nantinya akan mematahkan pola permainan game yang dapat membuat gamers bergerak tak hanya terpaku di layar monitor."

Namun ternyata ada yang membantah hal itu, Tapi sejumlah blogger Teknologi seperti Ian Douglas, masih membantah pernyataan Paddy. "Menggerakan jari-jari bukanlah olahraga. Olahraga tak hanya membuat tubuh berkeringat," kata Ian.

Begitulah berita yang singkat ini. Entah apa jadinya jika Video Games dipertandingkan pada Olimpiade 2010 mendatang. yang jelas akan memberikan warna yang berbeda, bukan?

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar