Merombak FireFox Part III (Last Part)

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Akhirnya balik lagi nih ke postingan favorit saya selama mendirikan Pintu Kaya ini (lebay mode on). Mengapa saya suka sekali membuat postingan mengenai Merombak Firefox? Tampaknya saya sudah pernah memberi tahu sebelumnya, di postingan terdahulu yang menjadi sejarah lahirnya label add-Ons FF ini. Yaitu artikel yang berjudul Merombak FireFox Yuk!!! .

Nah di artikel tersebut saya duah jelaskan, bahwasannya kalau merombak firefox itu ibarat menata rumah sendiri. Why? Because di firefox kita bisa memasang beberapa add-Ons pilihan yang dapat memudahkan aktivitas kita dalam berselancar di Dunia maya. Soalnya dengan add-Ons yang ada, menjelajah Dunia Maya semudah membalikkan telapak tangan. Wah, kok jadi kelamaan mengoceh yah? Maklum saya ingin ngomong banyak, karena eh karena Artikel ini adalah Artikel Terakhir dari Merombak FireFox. Jadi saya ingin mengucapkan sepatah dau patah kata saja, hhe.

Oke, biar nggak kelamaan lagi, kita langsung saja merombak FireFox, web browser kesayangan kita :

Daftar add ons sebelumnya :
1. Chromin FireFox : Pasang Add-Ons ini!
2. Dislike Facebook! : Pasang Add-Ons ini!!
3. New tab Versi Opera / Chrome {Speed DIal}: Pasang Add-Ons ini!!!4. CoolPreviews : Pasang add-Ons ini!!!
5. ImTranslator : Pasang add-Ons ini!!!
6. Yoono - Socialize Your Browser : Pasang add-Ons ini!!!
7. Fire Download : Pasang add-Ons ini!!!
Penjelasan : Part I & Part II

Oke sekarang kita lanjut yah. Karena ini adalah Part terakhir, jadi saya mau kasih banyak sekaligus!!!
8.  1-Click YouTube Video Download
Fungsi :  Download video YouTube dalam 1 klik.Download YouTube videos in FLV dan MP4 (keduanya High Definition dan iPod kompatibel High-Quality). Add-Ons ini merupakan YouTube Video Downloader paling sederhana. Wah, semakin mudah saja mendownload video dari Youtube.
Pasang Add-Ons ini disini : TKP in Here!!!



9. Vacuum Places Improved
Fungsi : add-ons untuk mendefrag database (sejarah / bookmark) di Firefox,ini sangat membantu untuk mengurangi lag ketika mengetik di address bar dan waktu start-up. Fitur extension ini dapat dikonfigurasi otomatis atau dalam jangka periodik Wah, kalau saya sih males banget menghapus history, soalnya banyak url-url penting yang sudah saya kunjungi. Bagi Sobat Blogger yang mau pasang add-Ons ini bisa disini .


10. Download Statusbar
Fungsi : untuk melihat dan mengatur downloadan mu, ga perlu lagi buka window baru lagi. Wah sangat effisien sekali, sangat berguna nih buat Sobat Blogger yang sangat suka download. Hehe. Nah, yang mau pasang add-ons ini di firefox kesayangan kamu bisa disini.




11. Screengrab 0.96.2
Fungsi : Untuk membuat Screenshot dari web yang ingin sobat Blogger ambil screen shot nya. Terus kalau yang ini ringan dan praktis. Serta suport format jpg dan png. Capture seluruh halaman web atau sebagian saja.Sangat praktsi, bukan? Makanya langsung aja Sobat Blogger yang ingin pakai bisa langsung kesini. Dan, jangan lupa untuk memberikan donasi beberapa dollar ke developer nya. Yang sanggup saja yah, hhe.


12. Personas
Fungsi : Nah, yang ini adalah salah satu add-Ons favorit saya. mengapa? Karena eh karena dengan add-ons ini firefox Sobat Blogger bisa gonta-ganti baju. Eh, maksutnya gonta-ganti tema. wah, pokoknya bikin beda banget deh Firefoxnya. Bagi Sobat Blogger yang mau pasang add-Ons ini bisa langsung ke situs resminya disini : http://www.getpersonas.com/.

Kalau sudah pasang add-Ons tersebut, coba cek gallery-gallery theme nya disini.
Dan saya sangat menyarankan buat Sobat Blogger yang sangat cinta dengan blogger/blogspot coba pasang theme personas ini :



Bagi Yang Mau bisa langsung kesini : TKP in Here!!!


Wah, menarik-menarik bukan? Capek juga nih mengetik nya. Istirahat dulu ah sekalian belajar buat besok. masih ada Ujian. hari terakhir lho, hhe.

Related Post



{ 2 Komentar... Views All / Send Comment! }

agung mengatakan...

ka zuhdi emang itu bener ???

Zuhdi Robbani mengatakan...

ya bener lah,

Posting Komentar