Twitter, Korban Baru Pemblokiran Web di Pakistan

Bookmark and Share
Pintu Kaya -Jika saya hidup di Pakistan pada hari ini, mungkin saya akan frustasi dan kesal. Bagaimana tidak. Setelah sebelumnya Facebook diblokir, menyusul Youtube. Kini layanan Situs Jejaring Sosial berbasis mikroblogging, Twitter pun diblokir. Wah wah, tentunya saya akan semakin kesal dan jengkel. Mungkin nanti Pintu Kaya juga diblokir yah, hhe.

Pakistan, mungkin akan menjadi China kedua. Ya, siapa yanmg tidak kenal China. Peraturan berinternet disana tergolong sangat ketat dan tidak manusia onlinewi (Bukan Manusiawi, lho).

Sebenarnya Negara yang berada di Timur Tengah tersebut, Tidak begitu terlalu ketat dalam peraturan berinternet. Namun, setelah munculnya Fan Page Penggambaran Sketsa Nabi Muhammad, semua berubah. Pakistan langsung memblokir situs Facebook, kemudian menyusul Youtube yang saya tidak begitu tahu penyebabnya. And, now sekarang Twitter pun juga terblokir. wewleh weleh, mau buak apalagi saya di Pakistan? Masa cuma blogging doang, sih? Wah rasanya kurang menyenangkan. Padahal mungkin saja ada beberapa orang di Pakistan yang menggantungkan hidupnjya di Facebook, ataupun Twitter. Kenapa Pakistan senaknya saja memblokir Web Tersebut? Itulah yang kini saya pertanyakan.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar