Download Smadav Rev 8.2 Beta

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Ini dia yang Paling ditunggu-tunggu para SmadAvers sekalian. Kini SmadAv akan merilis SmadAv Rev 8.2. Namun sekarang Sobat Blogger sekalian belum bisa men-downloadnya di www.smadav.net situs resmi buat men-download smadAv. Tapi bisa di Pintu Kaya ini. loh kok bisa?

Sebenarnya, yang Pintu Kaya akan share ini adalah SmadAv rev 8.2 Beta,   saya menadpatkan smadAv Rev 8.1 Beta ini dari anak kaskus, tentu sja. Makanya join dong di Kaskus. (Promosi).

well, daripada kelamaan basa-basinya, langsung saja yuk kita bahas Smaadv Rev 8.2 Beta ini.

Sebentar lagi kan SmadAv Rev 8.2 mau rilis, maka ada anak Kaskus yang tadi saya sebutkan share tentang smadAv Rev 8.2 ini. So, kira-kira apa saja nih yang akan ditambahkan pada smadAv rev 8.2 ini:

Berikut adalah penjelasannya :

Rev 8.2 bisa dikatakan hanyalah update untuk virus-virus lokal yang hampir punah. Jadi tidak banyak ditambahkan fitur baru, bahkan tidak ada perubahan di GUI-nya. Untuk penambahan pada fitur-fiturnya yang lebih lengkap ditunda untuk Rev. 8.3.
Versi beta ini hanya untuk dicoba oleh anggota forum yang berpengalaman sehingga belum diizinkan untuk disebarkan ke umum karena masih banyak bug yang mungkin bisa berbahaya.
Penyempurnaan Rev. 8.2 :
- Penambahan database 80 virus baru
- Penambahan teknik heuristik untuk varian virus penginfeksi exe
- Penambahan database Virus Conficker lengkap untuk semua variannya
- Perbaikan Inter Process Communication SmaRTP-0
- Perbaikan false alarm pada Flashdisk U3
- Perubahan metode update

source : here

wah kayaknya nggak terlalu berbeda dengan SmadAv Rev 8.1 tapi ada beberapa tambahan 80 database virus baru yah, lumayan lah. Kayaknya saya masih harus nungguin SmadAv Rev 8.3 yang katanya akan di-update besar-besaran. Oke, kita tunggu saja yah smadAv Rev 8.3

Oh ya hampir kelupaan memberikan Link Download buat SmadAv rev 8.2 Beta ini :
http://www.ziddu.com/download/10084281/Smadav.2010.Rev8.2.rar.html

mirror : here

  Monggo dicoba yah 


----Tambahan ----

ada sedikit tambahan aja nih, buat Sobat Blogger yang SmadAv nya belum Pro bisa diubah menjadi Pro dengan cara yang telah saya terangkan disini

Nanti, Tampilan SmadAv Sobat Blogger bisa seperti ini :


Sekian dulu yah, semoga bermanfaat.

Related Post



{ 9 Komentar... Views All / Send Comment! }

kang mengatakan...

mantapppzzz....

BOOK ONLINE mengatakan...

Sips!!! langsung sedot........

Zuhdi Robbani mengatakan...

silahkan semuanya langsung disedot.
terima kasih atas kunjungannya di Blog sederhana ini :D

D-Wess2 mengatakan...

makasih artikelnya sobat, but koq waktu di ekstrak minta kode password. apa donk passwordnya untuk buka rarnya. thanks. semangat selalu en tetap jaya

Zuhdi Robbani mengatakan...

kalo yang mirror passnya ada yaitu sakarepmu
download yg ziddu aja dong :D

noer mengatakan...

kok update besar-besaranya nunggu rev8.3 ya? penasaran...

Zuhdi Robbani mengatakan...

@noer
Mungkin emang sengaja begitu, biar tambah penasaran dan ditunggu-tunggu oleh smdAvers sekalian, hhe.

klipmedia mengatakan...

Dulu saya tidak begitu tertarik dengan smadav, tapi setelah komputer saya kena virus dan saya coba-coba pakai smadav ternyata oke juga. Ditunggu nih smadav terbarunya..

Zuhdi Robbani mengatakan...

Pengalaman saya pun juga begitu bro Klipmedia, smadav saya telah membersihkan seluruh virus di komputer saya waktu baru pertama kali menggunakan PC, maka saya langsung jatuh hati terhadap smadAv ini.
Terima kasih telah berkunjung di blog sederhana ini

Posting Komentar