Ganti Background : Fitur Baru dari Google

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Sehabis pulang dari Seminar yang diadakan di SMK Telkom SPJ. Saya menyempatkan diri untuk posting satu artikel ini. Akhir-akhir ini Google sering berbenah. Banyak layanan mereka yang semakin ciamik dan mantap saja sepertinya. Sebut saja Google Buzz yang sudah memiliki fitur re-share seperti halnya retweet-nya twitter.

Kini perubahan yang dilakukan Google nggak tanggung-tanggun. Google telah menyediakan layanan untuk menggantikan background Google yang hanya didominasi warna putih saja tadinya. Sekarang kita bisa gonta-ganti background dengan sesuka hati mereka. Tampaknya semakin canggih saja nih Google. Setelah beberapa hari yang lalu kita dikejutkan dengan Game Pacman yang ada di Google.

Namun tampaknya fitur yang ditambahkan google kali ini bukanlah ide dari Google sendiri. Adalah mesin Pencari milik Microsoft, yaitu Bing yang terlebih dahulu menambahkan fitur ini pada search engine mereka. Kemudian tidak semua web browser bisa memanfaatkan fitur ini. Hanya Mozilla Firefox dan Google Chrome saja yang bisa. Sedangkan Opera, IE, serta Safari belum bisa menjalnakan web browser ini. Kemudian, bagaimanakah dengan anda? Apakah anda berminat untuk mengganti background Google anda? Kenapa tidak coba sekarang juga

Related Post



{ 2 Komentar... Views All / Send Comment! }

Adam mengatakan...

Bner sob ane juga make pake poto ane sendiri keren lahk google indo

Zuhdi Robbani mengatakan...

iya bro, google, mengambil konsep dari Bing.

Posting Komentar