Relawan Diserang, Hacker Bertindak

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Akhir-akhir ini banyak berita yang menyajikan tentang Penyerangan Tentara Israel yang menyerang Relawan bantuan yang menumpang di Kapal Freedom Flotila. Kalau nggak salah sih gitu namanya. 

Tentu saja aksi tersebut mengundanga banyak kecaman dari banyak Pihak, termasuk saya sendiri, karena pasukan zionis itu memang sudah keterlaluan, sudah tahu mereka ingin menolong tapi malah menyerang! Alasannya sih takut ada penyelundupan senjata, toh setelah ditangkap kapal terebut, belum terbukti kan ada senjata atau tidak?
Tetapi yang akan saya bahas disini bukanlah kronologis aksi penyerangan tentara israel terhadap kapal Freedom Flotila, melainkan salah satu aksi Dunia dari tindakan yang tidak berperikemanusian itu. Salah satu aksi dari mereka adalah menyulutnya kemarahan-kemarahan Hacker Dunia. Tentu saja Indonesia tak ketinggalan, ada beberapa Situs yang diserang para Hacker yang menamakan diri merka JatimCrew dan HDTEAM ini. beberapa Situs dengan domain .co.il atau bahkan juga ada yang .com berhasil mereka deface, sebut saja isiyogev.co.il, geh.org.il, phase.co.il, avfurniture.co.il, batiarozental.co.il, telavivvisitorguide.com, notary-services.co.il, cinemaplaza.co.il, isra-host.com.

Dari beberapa situs diatas ada yang sudah dibetulkan namun ada juga yang masih dibiarkan begitu saja oleh pemiliknya. Salah satunya adalah cinemaplaza.co.il . Dari beberapa web yang berhasil di-Deface mungkin web tersebut (cinemaplaza.co.il) adalah yang paling parah. Kenapa saya berani nilang begitu? karena sebelum memposting tulisan ini saya mencoba membuka web tersbut dan ternyata Web Browser yang saya pakai langsung gerak-gerak tidak karuan, kemudian web browser saya mengecil- dan membesar sendiri. Bukankah itu adalah hal yang menjengkelkan? Saya sangat menyarankan untuk tidak membuka web tersebut.

Oh ya kebanyakan dari web-web yang di-deface akan meningglakan jejask seperti gambar berikut ini :


Selain itu ada tulisan dengan bahasa Inggris yang kurang lebih seperti ini :

"Go to hell Israel, Free Gaza, Save our Palestine"
"Fuck you Israel, We Love Palestine"

Kata-kata yang sangat Indah, bukan?

Related Post



{ 2 Komentar... Views All / Send Comment! }

Muhammad Salman Farisy mengatakan...

setuju banget gan :D

farispunyacerita.blogspot.com

Anonim mengatakan...

HM... ARTIKEL YANG SANGAT BERMANFAATPLEASE KUNJUNGI BLOG SAYA YA... FREE ARTIKEL UNIK, HEWAN, PENGETAHUAN, TEKNOLOGI, HAND PONE, KOMPUTER, AGAMA, DLL

Posting Komentar