'You Both Follow' : Fitur yang Akan Dirilis Twitter

Bookmark and Share


Pintu Kaya - Akhir-akhir ini Twitter terus berbenah diri. Mungkin karena banyak facebookers yang beralih ke Twitter. Kebanyakan dari mereka adalah facebookers yang kecewa dengan kebijakan privasi dari Social Network yang didirikan Mark Zuckerberg ini. Saya pun sekarang juga sudah ketagihan nge-tweet, hhe.

Kali ini apa yang akan ditambahkan pada twitter? Setelah beberapa hari yang lalu Twitter memperbaharui Algoritma Trending Topic mereka. Kini mereka mempersiapkan fitur baru yang Sobat Blogger pasti akran dengan Fitur ini. Fitur ini hampir mirip dengan friends in common-nya Facebook. Jadi fitur ini ini memungkinkan pengguna untuk melihat siapa saja orang yang anda serta user lain sama-sama follow. 
Sebagai contohnya adalah gambar berikut yang saya ambil dari dailysocial :



Berita tentang fitur baru ini muncul atau lebih tepatnya bocor, ketika salah seorang Twitter engineer mem-post tweet yang berisi keterangan tentang uji fitur baru Twitter ini. Bagaimanapun juga fitur ini masih dalam tahap perkembangan, jadi belum ada di akun twitter Sobat Blogger masing-masing. Kita tunggu saja apakah fitur ini akan berguna seperti halnya facebook atau hanya menjadi fitur hiasan saja. Sekarang kita hanya bisa menunggu dan menunggu.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar