Acer Juga Luncurkan Smartphone

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Seolah tak mau kalah dalam persaingan pasar Smartphone. Acer kini luncurkan Smartphone teranyar mereka. Smartphone yang berbasis Android ini diberi nama Liquid E , lalu apa kepanjangan dari E dibelakang nama tersebut?

Maksut dari E di huruf belakang tersebut adalah kependekan dari Eclair, OS teranyar dari Android itu sendiri. Dan ini adalah kali pertama smartphone besutan Acer berbasis Android itu masuk ke Indonesia.

Sementara untuk msalah Broadband yang akan dipakai, Acer sedang berupaya untuk menggandeng Indosat. Lalu bagaimanakah Spesifikasi Acer Liquid E ini? Acer Liquid E sendiri merupakan ponsel layar sentuh yang berjalan diatas Android Eclair. Sejumlah fitur khas Android yang dikombinasikan dengan kelebihan perangkat milik Acer diharapkan mampu memberikan pengalaman berbeda dalam mengggunakan OS besutan Google tersebut.

Spesifikasi lainnya Liquid E menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 768 hz, dengan memori RAM 512 Mb. Meskipun belum ada harga resmi, Husen memprediksi harga perangkat ini akan berkisar dibawah Rp5 Juta. Apakah sekiranya harga itu pantas dan cocok dengan Kualitasnya? Kita tunggu saja kelanjutan beritanya nanti.

Related Post



{ 5 Komentar... Views All / Send Comment! }

Rachmat blog mengatakan...

smartphone baru lagi nih, pengen sih beli tapi nanti aja deh tunggu harganya sampai 500 ribuan hehehe!

Zuhdi Robbani mengatakan...

Wah dari 5 Juta ke 500 Ribuan sampai kapan yah turunnya, hhe :12

Damar Yosa Aji mengatakan...

wah mantab tah... mau dong...
kisaran harga pasar indo berapa gan?

kunjungan prtama....follow me... indose7en.blogspot.com

Zuhdi Robbani mengatakan...

Wah kalau di Indo mungkin bisa sampai 5,5 Jutaan lah..

Zuhdi Robbani mengatakan...

@Zuhdi Robbani
Test Reply Comment

Posting Komentar