Opera Rilis Opera Mini 5.1

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Opera kembali berbenah. Sebagai penguasa Mobile Browser terbesar di Dunia Opera memang harus memikirkan matang-matang untuk mengalahkan pesaingnya. Apalagi di Indonesia ini. Karena Indonesia adalah pengguna Opera Mini terbesar di Dunia.

Namun Opera bukanlah browser yang sempurna. Masih banyak kekurangan yang jadi titik lemah dari Opera Mini itu sendiri. Saya pun juga terkadang suka jengkel melihat Opera Mini yang sedikit sulit di akses disaat tertentu. 

Sepertinya Opera segera menjawab masalah saya tersebut. Pasalnya Opera telah merilis Versi 5.1 nya untuk bisa dipakai. Kabarnya Opera 5.1 ini lebih ringan daripada pendahulunya. Sebaiknya juga beberapa pengguna Opera Mini segera mengupgradenya. Opera juga sangat menyarankan untuk mengupgradenya. Seperti yang dilansir dari KompasTekno, 

 "Upgrade ini sangat direkomendasikan untuk para pengguna ponsel Nokia S40 dengan memori terbatas, seperti ponsel populer Nokia 5130 XpressMusic, Nokia 6300, dan Nokia 2700. Upgrade ini juga ditujukan bagi pengguna ponsel dengan ukuran layar kecil, seperti ponsel Sony Ericsson K550i dan Sony Ericsson W810i. Pembaruan ini tidak dikhususkan bagi pengguna Opera Mini pada ponsel pintar atau ponsel canggih lainnya yang sudah menggunakan memori jauh lebih besar."

Nah, jadi buat anda yang suka merasa kesal seperti saya segeralah lakukan upgrade ke Opera Mini versi terbarunya. Tentu saja bagi anda yang memiliki ponsel dengan resolusi layar kecil.

Nah, buat Sobat Blogger yang ingin mendownload Opera Mini 5.1 ini dapat segera ke situs resmi mereka.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar