Windows XP 'Masih' Kuasai Pasar OS

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Meskipun Windows 7 telah banyak digunakan banyak orang. Namun rupanya Windows 7 masih kalah jauh dengan Pendahulunya yaitu Windows XP. Bisa dibilang memang Windows XP merupakan Sistem Operasi tersukses di pasaran.

Saya pribadi pun masih menggunakan Windows XP SP2. Namun ternyata dibalik berita itu, ada sedikit berita yang membuat saya menjadi was-was. Pasalnya Windows akan mematikan seluruh dukungannya terhadap Windows XP SP 2 yang berhasil merebut 5,6 persen pasar OS itu. Uniknya Windows akan mematikan semua dukungannya pada tanggal 13 Juli 2010 ini. Entah benar atau tidak, yang jelas saya adalah orang yang menentang aksi Windows itu.

Sementara itu pasar OS yang msaih dipegang Windows XP SP3 sebesar 37 persen ini juga diramaikan oleh Linux yang mememagang pasar OS 7 persen dan Mac Os yang hanya digunakan sekitar 6,4 persen saja.

Sedangkan Windows 7 sendiri hanya digunakan sekitar 29,7 persen saja dari keseluruhan pemakai OS di Dunia ini. So, bagaimankah perperang OS berikutnya? Kita tunggu saja.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar