Film/Games 3D Bisa Dijalankan di Flash?

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Untuk membuktikan bahwa Era Flash belum Habis. Flash siap mengembangkan tekhnologi mereka. Kabarnya rencana Flash bisa mendukung format 3D ini akan diutarakan scara resmi pada Oktober mendatang dalam agenda Konferensi Max Adobe nanti.

Memang untuk saat ini Flash sedang didalam unjung tanduk. Pasalnya Tekhnologi Web yang semakin berkembang, serta dengan adanya HTML5 yang memungkinkan browser dapat menjalankan Video tanpa adanya plug-in dari Flash. Hal itu jelas mengancam Perusahaan Flash itu sendiri.

Tentu saja Adobe tak bisa tinggal diam bukan? Jika perusahaan mereka sedang di ambang kebangkrutan (mungkin) jika seandainya saja semua video bisa dijalankan di browser tanpa adanya plug-in Flash Player. Tentu akan sangat berdampak bagi Flash. Nah atas dasar itulah Flash akan segera membuat terobosan barunya yang mungkin tekhnologi lainnya tak dapat melakukannya.

So, bagaimankah kelanjutan Perjuangan Flash? Kita nantikan saja Oktober mendatang. Dimana  Konfrensi Adobe itu sedang berlangsung. Apakah sekiranya Konfrensi itu dapat membuat gebrakan baru seperti halnya Konfrensi yang dilakukan Apple pada saat WWDC beberapa pekan yang lalu? Mungkin hanya waktu yanda dapat menjawabnya.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar