Indonesia, Negara Penghasil Virus Terbesar ke-5

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Tanpa disangak-sangka, ternyata perkembangan Virus di Inonesia cukup diperhatikan di Dunia. Pasalnya Indonesia tidak hanya sebagai negara dengan pengguna internet cukup besar di dunia. Tapi Indonesia juga masuk 5 besar negara penghasil virus terbanyak di dunia. Wow!

Fakta tersebut diungkapkan oleh Erwin Yovitanto, Product Manager Astrindo Starvision - Distributor Kaspersky untuk Indonesia. Percayakah anda dengan fakta ini? Padahal menurut saya, virus-virus di Indonesia akan segera punah karena adanya beberapa Antivirus Lokal yang cukup ampuh melumpuhkan virus-virus nakal tersebut.

 "Ya karena pengguna internet di Indonesia cukup besar, maka wajar jika jumlah virus yang dihasilkan juga besar," ungkapnya.

Pun demikian, sambungnya, jenis virus yang dibuat oleh Indonesia tidak termasuk virus yang ganas. Kebanyakan dari virus buatan Indonesia hanya menampilkan pesan atau menyembunyikan file-file tertentu. Bukan virus yang bisa merusak. Tetapi tentu saja bukan berarti mengurangi kewaspadaan anda terhadap virus-virus Indonesia. Karena percaya atau tidak perkembangan virus tidak akan pernah henti-hentinya.

Oleh karena itu anda dituntut waspada dalam melindungi data-data di Komputer anda. Terutama data yang penting. Oleh karena itu dua antivirus, buatan lokal dan Impor itu lebih baik ketimbang hanya dengan antivirus Impor yang kurang terisi database dari virus Lokal.

Related Post



{ 2 Komentar... Views All / Send Comment! }

Deni mengatakan...

Keren...
Kapan jd yg prtama ya??

Zuhdi Robbani mengatakan...

Mungkin beberapa tahun lagi sob :12

Posting Komentar