Ovi Browser Persiapan dari Nokia

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Pemakaian mobile internet yang semakin tinggi, membuat Nokia berancang untuk membuat sebuah browser sendiri. Jika selama ini banyak pengguna lebih suka memakai Mini Browser Opera, tak lama lagi pada ponsel-ponsel Nokia khususnya seri S40 akan dilengkapi dengan browser mini khusus. 

Yang jelas sangat terlihat sekali Nokia tidak ingin terlalu tergantung kepada Opera Mini yang kabarnya sebagai Mini Browser terbanyak dipakai saat ini.

Mungkin Browser ini akan menjadi alternatif lagi bagi para pemakai Ponsel besutan Nokia. Broser mini yang merupakan layanan tambahan pada OVI ini sebenarnya tak berbeda jauh dengan Opera Mini, khususnya versi 4.2. Dibuat dengan maksud agar loading halaman situs lebih efisien dan cepat dalam format ponsel. Selain itu juga terintegrasi dengan beberapa mesin pencari seperti Yahoo!, Google, dan Bing. Termasuk penambahan berbagai fitur seperti bookmarks dan lain-lain.

Namun sampai sekarang saya belum mendapatkan informasi lebih lanjut lagi mengenai kapan sekiranya browser ini akan diluncurkan di publik ini. Sejauh ini layanan OVI sendiri belum memiliki browser khusus. Akankah, OVI browser menjadi salah satu yang paling ditunggu di antara deretan solusi OVI yang sebenarnya lengkap itu?

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar