Kaskus Tembus Top 10 Site on Opera Mini

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Kaskus sebagai Forum terbesar di Indonesia memang seharusnya memberikan pelayanan yang baik dan memuaskan kepada para membernya. Termasuk dengan adanya Kaskus Mobile yang bisa kita akses dengan meng-klik m.kaskus.us atau juga anda bisa coba cara yang pernah saya share disini. Supaya Firefox anda bisa membuka kaskus dalam format ponsel, yang tentu saja dengan alamat m.kaskus.us.

Lalu, saya menadpatkan sebuah beriata dari dailysocila, yang menyebutkan bahwa dalam jajaran Top 10 Site in Indonesia Opera Mini, ternyata Kaskus berhasil menembus posisi ke-2. Perhitungan ini berdasarkan perhitunga Unique Visitors. Jadi bukan berdasarkan Page View-nya.

Ya, sudah sewajarnya saja, karena member anggota Kaskus sudah nyaris mencapai angka 2 Juta Member. Terakhir saya lihat Kaskus sudah memiliki sekitar 1,9 Juta Member. Namun angka itu tentu saja sudah ditambah dengan par Kloningan Member Kaskus. Maksutnya Kloningan adalah orang yang memiliki lebih dari dua member di Kaskus. hal ini cukup membantu dalam menaikkan Reputasi ID asli anda di Kaskus alias Cendol.

Kaskus bukanlah web lokal satu-satunya didalam jajaran Top 10 tersebut. pasalnya sudah ada detik.com yang harus rela terjun ke posisi 4 yang sebelumya ada di Posisi ke-3. Sedangkan Kaskus sendiri baru berada di urutan ke-10 dalam jajaran Top 10 tersebut.

Untuk lebih lengkapnya urutan Top 10 Sites in Indonesia ini, silahkan lihat List tersebut yang bersumberkan dari dailysocial.



Lalu web lokal manalagi kah yang akan menyusul?

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar