15 Tahun Pahit Manis Internet Explorer

Bookmark and Share
Pintu Kaya -Tampaknya hari ini adalah hari berita-berita Internet Browser. ya, karena sebelumnya saya posting tentang Google yang Merilis Chrome 6 Beta yang konon lebih cepat 15% dibandingkan pendahulunya. Kini saya mendapatkan Informasi lagi mengenai Ulang Tahun ke-15 Internet Exkplorer.

Ya, bisa dibilang Internet Explorer atau yang mungkin lebih akrab ditelinga kita dengan nama IE ini termasuk browser yang tertua yang saat ini masih banyak dipakai orang. Tidak seperti halnya Netscape Navigator yang sekarang sudah ditinggalkan itu. 

 Di Usianya yang bisa dibilang sudah remaja ini. IE sudah termasuk berpengalaman dalam Dunia Browser. Bahkan menurut data terakhir dari Net Application, Peramban besutan Microsoft ini masih menuruti peringkat pertama, dalam browser yang banyak digunakan orang.

bahkan, IE ini melebihi pencapaian Peramban Open Source favorit saya, yaitu Mozilla Firefox yang muncul pada tahun 2004. Mungkin dari segi usia, IE lebih tua dibandingkan dengan Firefox. Namun kalau menurut saya, kualitas IE, apalagi IE6 tidak sebagus dengan Mozilla Firefox. Sebut saja masih banyaknya bug-bug terjadi pada IE ini. Sehingga membuat kekurang nyamanan orang yang menggunakan peramban ini.

jadi selama 15 tahun ini IE sudah memiliki beberapa Kesan Manis dan Pahit si mata pengguna dan Netter Dunia. Oleh karena itu, IE bersiap-siap untuk merilis IE 9 Mereka yang konon akan dirilis pada tanggal 15 September ini. Bagaimanakah hasil positif dari IE 9 yang akan datang itu? Kita tunggu saja.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar