Google pun Sambut HUT RI

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Semua orang menyambut suka cita Hari Kemerdekaan Indonesia. Tidak hanya situs-situs lokal saja seperti kaskus, dan beberapa forum yang mengganti tampilan mereka. Bahkan Layanan Pemcari terbesar di Dunia, Google pun turut menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-65 ini dengan Mengganti logo doodle mereka di halaman muka Google.

Bahkan tidak hanya Google.co.id saja yang diubah tampilannya oleh google, bahkan google.com juga diubah logo doodle mereka. ya, memang kejadian HUT RI di Indonesia ini sudah menyebar kemana-mana, dan Indonesia memang cukup diperhitungkan di Dunia Internet. Bahkan, hashtags #Indonesia65 pun sempat merajai trending Topic, kemudian disusul Merdeka dan beberapa Trending Topic lainnya.

jadi, saya rasa memang pantas jika Google memutuskan untuk mengubah tampilan halaman muka mereka. Ya, karena memang momen ini sangat penting bagi Indonesia dan Masyarakat Dunia.

Oke, kemabli ke logo Google tersebut. Seperti yang bisa kita lihat diatas. Tampilan Halamn muka Google sekarang seperti itu. Berikut adalah penjelasan yang saya kutip dari okezone, mengenai perincian logo Google tersebut. huruf 'G' dan 'E' dikelir dengan warna bendara Merah Putih, lalu dua huruf 'O' digabungkan sehingga membentuk gambar bunga yang mirip dengan bunga Sepatu. Selain itu, huruf 'G' diganti dengan gambar penari perempuan yang menggunakan pakaian adat.

Nah, sudahkah anda menggunakan mesin pencari itu hari ini? Jika tidak percaya, silahkan cek sendiri di Halaman muka Google anda.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar