Google Chrome 6 Beta Dirilis

Bookmark and Share
Pintu Kaya -Untuk meningkatkan kinerja dari aktivitas blogging saya yang belakangan ini terkadang suka tidak mood. maka saya mencoba untuk menggunakan peramban lain selain Mozilla Firefox favorite saya. Saya pun mencoba menggunakan Google Chrome yang sekarang sudah merilis Google Chrome 6 Beta.

Lalu apa kelebihan dibandingkan pendahulunya ini? Menurut artikel yang saya baca di Okezone, Google Chrome 6 Beta ini konon lebih cepat 15% dibandingkan versi sebelumnya. Namun, selain kecepatannya yang lebih cepat. Browser besutan Google ini mempunyai beberapa fitur baru dan tambahan di Versi 6 Beta ini. Yang diantaranya semakin baiknya sinkronisasinya, kemudian ada fitur Autofill. Apa maksud dari fitur tersebut?

Masih menurut artikel dari Okezone, fitur Autofill adalah fitur yang mempunyai kemampuan mengisi informasi data pribadi di situs tertentu, tanpa pengguna harus mengulang informasi yang sama. Jadi tidak perlu repot-repot kita untuk mengulang informasi yang sama ketika memasuki situs-situs tertentu.

Sedangkan ada pernyataan yang menggembirakan pemakai Browser gratisan ini dari James Hawkin Teknisi Software Google. yaitu, "Di Google Chrome beta ini kami memperkenalkan sejumlah fitur beta baru yang selanjutnya akan meningkatkan kemudahan penggunaan Chrome dan kecepatannya,"

Lalu, bagaimankah dengan anda? Apakah anda juga menggunakan Google Chrome untuk membuat aktivitas Blogging anda tidak bosan? Segera saja Download Software gratisan tertsebut dari Situs Resminya yah.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar