Akhirnya Google Wave Dihentikan

Bookmark and Share
Pintu Kaya -Biarpun terlihat cukup menarik dari fitur yang diberikan oleh Googlw Wave. namuan ternyata hanya sedikit yang tertarik untuk menggunakannya. Ya, saya sendiri pun kurang suka dengan beberapa Fitur dari Google. Sebut saja Google Buzz, ataupun Google Me (entah ada atau tidak). yang jelas beberapa Fitur Google tidak semuanya berguna atau banyak peminatnya.

Namun, tak jarang Google membuat gebrakan baru dengan fitur-fiturnya yang canggih. Seperti Google Translate, kemudian Google Docs, ataupun fitur lainnya. Termasuk Fitur Blogger ini yang milik Google juga.

Lalu, apa sebenarnya sih Google Wave ini? saya sendiri juga kurang begitu tertarik untuk menggunakannya, karena keburu ditutup duluan, maka dari itu. Saya ambil kutipannya dari Okezone, Google Wave memberikan anda kemungkinan untuk melakukan apa yang tidak mungkin dilakukan oleh sebuah web browser. Kami menunjukkan proses pengetikan huruf secara real time dan kemampuan untuk drag-and-drop file dari desktop. Meski Wave memiliki pengguna setia tapi sepertinya Wave belum bisa kami adopsi hingga sesuai dengan keinginan kami, maupun konsumen. Kami berencana untuk menghentikan pengembangan Wave sebagai produk yang berdiri sendiri," ujar SVP Operasional Google Urs Holzle.

Memang sangat disayangkan.  Bisa dibilang Wave ini keburu mati sebelum berkembang. Namun dibalik dari itu semua, ada banyak pengguna setia Google Wave ini. Biarpun pengembangannya sudah dihentikan, Google Wave masih mampu disapa oleh penggemarnya hingga akhir tahun ini.

Apakah anda tertarik untuk menggunakan layanan Google Wave ini sebelum akhirnya dihentikan secara resmi?

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar