Telepon Gratis dari Facebook via Vonage

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Wow, ini dia fitur yang akan membuat Facebook semakin banyak penggunanya. Ya, menurut berita dari Vivanews, Para pengguna Facebook dapat menelpon Kontak Teman Facebooknya lewat aplikasi yang bernama Vonage mobile for Facebook ini. Seperti yang diberitakan Vivanews, bahwa dengan aplikasi ini memungkinkan anda untuk menelpon Kontak Facebook mereka secara gratis.

Benarkah itu? Ya, banyak orang yang beranggapan bahwa Facebook adalah Situs Jejaring Sosial yang paling komplit yang pernah ada. Mulai dari Chat, Foto, Video, dan berbagai macam hal lainnya. namun ada satu fitur yang menurut pengembang aplikasi ini perlu ada di Facebook. Ya, yaitu adanya fitur menelpon kontak Facebook anda. Tentu saja dengan tarif gratis tentunya.

Nah, atas dasar itu pengembang aplikasi Vonage ini bermaksut meluncurkan aplikasi ini. Jad, jika anda mempunyai iPhone, iPad, iPod Touch, dan Ponsel-ponsel Android. Maka anda dapat melakukan panggilan ke kontak Teman Facebook anda, yang tentu saja anda harus mengunduh aplikasi tersebut disini.

Seperti dilansir San Francisco Chronicle, Vonage memungkinkan gadget-gadget itu saling terhubung melalui jaringan Wi-Fi maupun jaringan selular.Semuanya bisa dilakukan secara gratis, karena bercakap-cakap menggunakan aplikasi ini tak akan menghabiskan pulsa, tapi mengkonsumsi data.

Jika melihat Aplikasi ini, kita jadi teringat dengan Fitur Skype yang juga mampu melakukan panggilan telepon gratis lewat protokol internet (Voice over Internet Protocol) semacam ini. Namun, dengan aplikasi Vonage memungkinkan pengguna untuk terhubung ke lebih banyak jangkauan kontak, karena ia memanfaatkan Facebook Contact.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan simak Video dibawah ini :



Selain itu, pengguna Vonage untuk Facebook juga bisa mengirim pesan instan kepada kontaknya di Facebook. Untuk ini, penerima pesan instan tak perlu menginstal Vonage terlebih dahulu.

Setelah ini, Vonage tengah mengembangkan fitur lain yang tak kalah bermanfaat. Ke depan aplikasi ini diharapkan bisa mengirim pesan teks maupun panggilan video (video call), yang mungkin saja akan mengutip bayaran. Voyage juga berencana mengembangkan aplikasi ini ke platform mobile yang lebih luas, dan jejaring sosial lainnya.

Well, kita tunggu saja beberapa inovasi tersebut di waktu-waktu yang akan datang.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar