BlackPad akan Dirilis November 2010?

Bookmark and Share
Pintu Kaya - BlackBerry memang mempunyai rencana untuk membuat tablet seperti halnay Apple dengan iPad nya. Menurut desas-desus yang saya dengar. Kabarnya BlackBerry akan merilis Tablet mereka dengan Nama BlackPad, bahkan mereka juga sudah mengamankan domain blackpad.com yang beritanya saya ketahui dari okezone.

Kemudian saya juga mendapatkan berita bahwa BlackPad ini akan dirilis di tahun 2011. Namun ternyata tanggal peluncurannya dipercepat hingga November 2010 ini. Benarkah itu? ya, menurut sebuah rumor menyebutkan, BlackPad akan melakukan debutnya pada November nanti.

Sumber ini sendiri didapat oleh Bloomberg dari orang dalam perusahaan asal Kanada tersebut. Namun sayangnya, RIM belum bersedia membeberkan spekulasi yang berkembang kencang di tengah masyarakat tersebut.

Masih menurut sumber rumor yang sama, Bloomreng menyebutkan bahwa gadget ini nyaris mirip dengan iPad. Karena bahwasannya BlackPad ini memiliki layar 9,7 Inchi. kemudian
Selain konektivitas seluler, "BlackPad" juga mendukung Wi-Fi, Bluetooth dan BlackBerry Sync."Dengan keberhasilan iPad itu, RIM menghadapi perjuangan berat," kata analis William Robert W. dari Baird Power.

"RIM belum benar-benar menunjukkan bahwa ia dapat menggelar teknologi touchscreen yang saat ini masih dikuasai oleh Apple," sebutnya.

BlackPad menggunakan prosesor Marvell 1GHz Armada 610. Prosesor tersebut mampu bekerja untuk mendukung video full HD 1080p. Tablet yang diperkirakan bernama BlackPad itu memiliki keunggulan pada dual kamera yang terletak di depan dan di belakang tablet, fungsi kamera tersebut adalah untuk memudahkan pengguna melakukan video conference.

Kira-kira benarkah BlackPad akan dirilis November 2010 tauhn ini juga? dan apakah penjualannya dapat melebihi atau paling tidak mendekati angka penjualan iPad beberapa waktu yag lalu? Kita tunggu saja jawabannya di November 2010.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar