Dengan Frash, Flash dapat Berjalan di Gadget Apple

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Seperti yang sudah diketahui banyak orang, bahwa flash dan Apple memang memiliki ketidak akraban. ya, sebab CEO Apple Steve Jobs menyebutkan bahwa Flash tidak terlalu penting baginya. Namun, lain halnya dengan beberapa orang pemakai Gadget-gadget dari Apple. ya, karena beberapa orang masih membutuhkan Flash di Gadget milik mereka.

Atas dasar itulah, Frash yang memang mampu berjalan di iPhone 4. Frash merupakan porting Adobe Flash runtime bagi Android yang dipaksakan berjalan di iPhone, menggunakan layer yang kompatibel.  Namun sekarang tidak hanyalah iPhone 4 saja yang mampu menjalankan Flash dengan Frash ini.

beberapa Gadget Apple, seperti iPad, iPhone 3GS, dan iPd Touch kini sudah bisa menjalankan Flash dengan Frash ini. Adalah pengembang bernama Comex yang mengembangkan Aplikasi ini. Sehingga Flash dapat berjlana di beberapa Gadget Apple, seperti yang saya sebutkan diatas.

Nah, bagaimankah dengan anda pengguna Gadget-gadget Apple? Apakah anda tertarik? ya, kita tunggu saja Frash ini masuk ke Indonesia.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar