TweetDeck Sudah Tidak Support XP SP2

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Penghentian Dukangan atau Support ke Windows XP SP 2 dari Microsoft rupanya bukanlah sebuah Rumor belaka. Microsoft benar-benar menghentikan Support ke beberapa Aplikasi ataupun Software yang seharusnya Support Windows XP SP 2.

Buktinya adalah TweetDeck yang akhir-akhir ini terus-terusan tidak bisa diakses. Ketika saya sedang membuka Aplikasi ini, tiba-tiba saja dari Desktop saya keluar Alert yang memberitahukan bahwa Aplikasi ini tidak tersertifikasi. Tentu saja dalam bahasa Inggris. yang jelas saya jadi tidak pernah memakai TweetDeck lagi untuk sekedar OL Twitter.

Ya, karena TweetDeck sudah tidak support lagi, maka dari itu saya mencoba beberapa Web penyedia layanan Twitter. Seperti iTweet.net ataupun Twitscope.com. Ya kedua Web tersebut menurut saya adalah Web yang cukup user Friendly dan sangat fresh dari segi tampilannya.

Lalu, bagaimankah dengan anda? Apakah anda juga seorang Tweeps yang menggunakan TweetDeck? Apakah anda masih memakai Windows XP SP2 segeralah hijrah ke SP3 ataupun hijrah Ke 7 sekalian. Krena Microsoft tampaknya benar-benar serius melakukan pemberhentian Support terhadap Produk-produk Windows XP. 

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar