Nokia Siapkan Ponsel Dual SIM

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Siapa yang tidak kenal vendor asal Finlandia ini. Ya, produk-produknya selalu dinanti siapa saja. termasuk saya sendiri. Namun tampaknya kali ini Nokia seperti kehabisan ide untuk menghadapi gempuran Ponsel-ponsel China yang terus menggempur pasar ponsel Negara-negara berkembang.

Ya, karena ponsel China lebih murah dan juga lebih lama habis baterainya. Selain itu ciri khas Ponsel China yang dapat dual SIM, alias dapat memakai dua SIM card dalam atu ponsel. Sehingga memudahkan kita untuk menelpon dengan dua nomor yang berbeda.

Hal yang tampaknya menjadi ciri khas Ponsel-ponsel China, kini ditiru oleh Nokia. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Nokia cukup jarang menghadirkan ponsel dengan kualitas dual SIM. Atau malah tidak pernah sebelumnya. Ya, berbeda sekali dengan kehadiran Nokia X5 yang ditunggu-tunggu. Ponsel ini tidak langsung hadir di Tanah Air. 

Ponsel ini lebih dulu hadir di Nigeria, ya karena disana ponsel-ponsel China sudah menjamur. Oleh karena itu Nokia memutuskan untuk menghadirkan Nokia C1 yang dibanderol 39 Dollar Amerika itu disana. Selain itu Nokia C1 ini dikabarkan tidak kalah dengan Ponsel-ponsel China dari segi daya tahan baterainya. Menurut penuturan General Manager Nokia untuk kawasan Afrika Barat, Philip De LaVega, "Ponsel ini bisa bertahan hingga enam minggu dalam keadaan stand-by".

Wah, lumayan bukan dengan harga yang cukup murah sekitar 350.000 rupiah anda bisa mendapatkan seperti itu. Kira-kira kapan yah sampai ke tanah air tercinta kita ini? Tunggu saja perkembangannya.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar