Facebook Live : Fitur Baru dari Facebook

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Tampaknya kehadiran Facebook sebagai Situs Jejaring Sosial mulai membuat beberapa web ternama kahwatir. Sebut saja Youtube berbeda satu pringkat dalam alexa rank dengan Facebook ini mungkin merasa terasingi. Karena Facebook juga menyediakan fitur Video yang nyaris sempurna.

Facebook pun terus melakukan Inovasi-inovasi terbaru. Seperti Akses Gratis Fcebook dari ponsel, fitur deteksi wajah, dan lain sebagainya. Maka tak aneh jika Facebook terus melakukan inovasi-inovasi terbaru. Terakhir yang saya dengar Facebook sedang memperbaiki Fitur Video mereka,. Kabar terakhir yang sayad engar, mereka telah meluncurkan aplikasi live-video mereka yang bernama Facebook Live.

Aplikasi tersebut terlihat seperti aplikasi live-video lainnya, dengan pembicaraan (chat) yang disiarkan di news feed. Video tersebut nantinya juga bisa di-embed.

Sepertinya bakal menarik bagaimana Facebook akan mempromosikan fitur tersebut. Mungkin kita akan melihat notifikasi di News Feed ketika (misalnya) ada tamu yang datang ke markas Facebook. Aplikasi ini akan membuat interaksi antara Facebook dengan penggunanya menjadi semakin akrab.

Livestream, untuk proyek ini juga dijadikan Facebook sebagai partner resmi mereka. Lalu bagaimanlkah fitur Facebook Live ini kedepannya? Ya, kita tunggu saja perkembangannya.

Related Post



{ 1 Komentar... Views All / Post Comment! }

agung ardhi wijayanto mengatakan...

PETAMAX
wah facebook bakal jadi tambah asik aja nich,.,.

Posting Komentar