Google juga "Buat" Film

Bookmark and Share
Pintu Kaya -Setelah Facebook membuat Film yang berjudul "The Social Network" Kini Google pun ikut-ikutan membuat film mengenai Situs Pencari tersebut. Ya, Google sebagai Sebuah Search Engine terbesar di dunia berniat untuk membuat sebuah Film.

Berbeda degan Facebook yang memubuat Film dengan adanya naskah dan skenario, Google memutuskan untuk membuat sebuah Film Dokumenter yang mungkin terisnpirasi dari Buku Google.

Sebelumnya, di akhir tahun 2009 buku tentang Google yang berjudul 'Googled: The End of the World As We Know It' juga sudah diterbitkan. Buku tersebut ditulis oleh Ken Auletta, kolumnis dari The New Yorker. Nah, mungkin karena ada buku tersebutlah dan juga adanya Film tentang Facebook lah yang membuat Google pun ikut-ikutan membuat Film.


Segrey Brin dan Larry Page, pendiri dari Google, telah bekerjasama dengan Groundswell Production dan produser John Morris untuk membuat film layar lebar mengenai situs search-engine tersebut. Pengerjaan film tersebut masih di tahap awal. Michael London (Groundswell Production) dan Morris sedang merencanakan pendanaan film tersebut dan menggunakan buku karya Auletta
sebagai sumber cerita. Sampai saat ini belum ada pengumuman siapa yang bakal membintangi film tersebut.

Film tentang Google tanpa ragu pasti bakal menarik orang-orang yang berminat di bidang teknologi. Hanya saja mereka (pihak produser) nampaknya harus berpikir keras, bagaimana supaya film ini bisa diterima di masyarakat luas. Ya, karena agak susah untuk melihat sebuah Film dokumentar yang cenderung membosankan. Jadi, saya kira Sutradara dan para Tim Kreatif dari Google harus memikirkan lebih jauh tentang Film yang mungkin akan terlihat membosankan ini.

Bagaimana hasilnya Film tersebut? Apakah dapat diterima atau tidak di masyarakat. Silahkan Utarakan pendapat anda di Kotak Komentar dibawah ini.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar