Siap-Siap Untuk Age of Empire Online

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Siapa yang tidak kenal game ber-genre Strattegi ini. Ya, hampir semua orang pernah memainkan Game Legendaris ini. Saay sendiri pun pertama kali memainkan game tipe Strattegi ini adalah Age of Empire sewaktu saya masih duduk dibangku SD.

Nah, seiring berjalannya waktu, Microsoft selaku pengembang resminya, menuiturkan akan terus mengembangkan game ini. Namun kedepannya game yang menurut Microsoft orang lebih suka Game Online ketimbang game offline karena terdapat interaksi dengan para pemain lainya. Maka Microsoft pun memutuskan untuk merilis Age of Empire Versi Online nya. 

Kabar yang saya dengar dari detikinet, bahwa game ini akan dirilis sekitar Tahun 2011, namun belum jelas bulan dan tanggal pastinya. yang jelas saat ini game ini sedang memasuki tahap Closed Beta, dan akan segera memasuki tahap Open Beta sebentar lagi.

Adapun hal-hal menbgenai game lebih jelasnya adalah sebagai berikut, (saya ambil dari detikinet) Age of Empires Online dikembangkan oleh Robot Entertainment dan Microsoft Game Studio. Game dengan nama kode Project S ini memang dikembangkan oleh tim yang banyak terdiri dari mantan Ensemble, studio pengembang Age of Empires yang telah bubar.

Salah satu fitur menarik dari game ini adalah Persistent World. Artinya, dunia dalam game akan terus berjalan meskipun sedang 'ditinggal' oleh pemainnya. Dengan demikian, tindakan seperti mengumpulkan sumber daya dan membangun unit akan terus berlangsung. 

Age of Empires Online akan terhubung dalam Games for Windows LIVE dan tersedia hanya dalam bentuk download. Game ini menurut Microsoft akan menjadi murni game online, sehingga tak akan ada modus offline yang ditawarkan.

Nah, bagaimana? Penasaran kah anda? Sama, saya juga penasaran sekali karena game ini adalah game yang sering saya mainkan ketika masih duduk di Bangku Sekolah Dasar. Well, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar