Jangan Cuma Nge-Blog Doang!

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Artikel saya mengenai Tips Blog ini mungkin bisa dikatakan bukanlah sebagai tips Blog, karena justru saya menyarankan anda untuk berhenti blogging sekarang juga. Lho? Kenapa bisa begitu? Ehem, rasanya saya kurang detail menjelaskannya.

Maksut saya untuk berhenti Blogging bukan berarti anda selamanya untuk berhenti melakukan Blogging. Tentu saja tidak, bukankah dengan adanya Blog kita bisa saling bersilaturahmi.

Kali ini saya hanya ingin mengungkapkan opini dari saya dan juga menuangkan saran di Blog saya sendiri ini. Oke, seperti yang kita ketahui bersama, bahwasannya jika kita nge-blog di blogger.com atau dengan sub-domain .blogspot, semua orang dapat membuatnya. Bahkan anak kecil yang baru kenal Internet pun juga bisa membuatnya.

Nah, yang saya fikirkan adalah saya rasa anda akan percuma bisa ngeblog jika kemampuan anda hanya sepintas update postingan, ganti template (pake Template orang lain pula) lain halnya dengan para blogger professional yang sudah dikenal di Indonesia, atau bahkan sudah Go-International. Ya, Mereka Nge-Blog sudah dijadikan profesi. bahkan mereka berhasil merenguk keuntungan dari sekedar nge-blog doang. Tentu saja tidak mudah untuk mencapai hal itu. Perlu perjuangan dan kerja keras.

Oleh karena itu jika kita adalh seorang blogger, cobalah kita untuk menggunakan platform lain, jadi tidak hanya Blogger saja. Saya sendiri pun terkadang suka memakai wordpres sebagai CMS latihan saya. Saya pun sekarang sedang serius memperdalam ilmu Joomla saya. Jadi, aktivitas saya tidak hanya blogging doang. Masih banyak aktivitas yang bisa kita lakukan untuk menyambih blogging.

Oleh karena itu, kedepannya saya mungkin agak jarang update postingan mengenai Tips Blog, karena saya lagi gemar-gemarnya menggunakan CMS, seperti halnya Wordpress ataupun Joomla. yang jelas jangan cuma nge-blog doang bisanya! Kembangkan bakatmu di berbagai macam bidang.

Related Post



{ 1 Komentar... Views All / Post Comment! }

khoirul yamin mengatakan...

Setuju... banyak orang yang terbukti sukses dapat penghasilan besar lewat blog

Posting Komentar