Windows 7 lebih Laris dibandingkan Vista

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Akhirnya setelah sembilan bulan diluncurkan, penjulan Windows 7 mampu meraih keuntungan yang melebihi penjualan Vista. Memang walaupun hanya beda sedikit, namun setidaknya Windows 7 ini mampun menjadi penyelamat Microsoft sendiri. 

Hasil penjualan Vista yang dicapai selama 21 ulan ini mampu disamai atau bahkan dilebihi dengan penjualan Windos 7 hanya dalam kurun waktu sembilan bulan saja. Jelas sekali Windows 7 terlihat lebih Laris dibandingkan pendahulunya Windows Vista.

Walaupun sampai saat ini pasar OS masih dipegang oleh Pendahulunya yang telah lama, yaitu Windows XP. Tetapi tetap saja Pemakai Windows 7 terus meningkat setiap bulannya. hal ini juga diiringi oleh penurunan Pemakai Windows XP. Kabarnya jika keadaan terus begini, maka pemakai Windows XP hanyalah 50 persen di tahun 2012  yang akan datang nantinya. Sebab banyak pengguna Windows XP yang beralih ke Windows 7. saya sendiri pun juga sedang melakukan proses pemindahan dan penyesuaian dari OS saya yang Windows XP ke Windows 7.

Tentu saja para pemakai Windows XP masih tetap setia dengan OS nya tersebut. Walaupun yang saya dengar Microsoft akan menghentikan support kepada Windows XP, baik itu SP2 ataupun SP3 pada tahun 2012 nanti. Entahlah apakah itu benar atau tidak. Tetapi yang jelas, para pemakai Windows XP juga harus segera ber-migrasi ke Windows 7. Karena mungkin di tauhn yang akan datang juga sudah banyak beberapa aplikasi yang tidak kompatibel lagi dengan Windows XP ini

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar