Google Rilis Fitur Multi Sign-in

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Setelah sebelumnya Google mengumumkan bahwa mereka akan menyediakan fitur Multi Sign-in, kini Google langsung mewujudkannya. Jadi sekarang fitur Multi Sign-in ke beberapa Google Account dalam satu browser bisa dinikmati oleh para pemilik Google Account.

Pasalnya, selama ini para pemakai Google Account memiliki sedikit kesulitan jika mereka ingin melakukan Sign-in ke beberapa Google Account milik mereka. Sebut saja jika kita mempunyai 2 akun gmail. Pasti jika kita sedang online di satu akun gmail kita, lalu beralih ke tab berikutnya unytuk membuka Gmail juga. 

 Namun yang terjadi adalah kita langsung di redirect ke akun gmail pertama kita. Kalau sudah begini kalau tidak kita Log Out dulu atau sign-in di Browser yang berbeda. Atau mungkin juga bisa menggunakan Script Grease Monkey salah satu add-ons Firefox favorit saya.

Nah, dengan fitur baru ini, anda, para peilik beberapa Google Account tidak perlu repot-repot lagi dengan cara-cara diatas. Karena sekarang Google telah merilis fitur terbaru mereka yaitu Multi Sign-in ke dalam bebrapa Google Account. Sehingga anda dapat Sign-in ke beberapa Google Account anda hanyta dalam satu browser. Sehingga memudahkan kita yang memiliki lebih dari satu Google Account. namun, kita juga dapat menyetel Fitur tersebut. Sehingga kita bisa memakai fitur tersebut atau tidak memakainuya. Lihat gambar dibawah yang saya ambil dari dailsocial :


Nah, bagaimanakah menurut anda fitur baru dari google tersebut?

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar