Windows 7 Phone Dirilis Oktober 2010

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Bisa dikatakan jika Windows kurang bisa mengambil hati para pemakai Ponsel Cerdas. Karena di Windows sendiri belum ada satu Mobile OS pun yang mampu dijual dengan laris manis ataupun laku dipasaran. Karena pesaing Windows di kancah Sistem Operasi Ponsel ini cukup banyak. Berbeda dengan Sistem Operasi di Komputer. Windows sendiri belum atau mungkin tidak mampu mengalahkan Google Android ataupun OS dari Apple.

Oleh karena itu, Windows 7 Phone yang kabarnya akan dirilis di Bulan Oktober 2010 ini akan menjawab semua keraguan pasar tersebut. Kabar Windows 7 Phone akan dirilis bulan Oktober itu sendiri disampaikan oleh CEO Microsoft Kevin Turner. masih menurut penuturannya, kabarnya Eropa akan menjadi invasi pertama kehadiran Windows 7 Phone ini. 

Ya, walaupun tak selaris Sistem Operasi Mobil lainnya, namun tetap saja masih ada beberapa vendor yang mau menerima produk besutan Microsoft tersebut. Sebut saja Samsung, HTC, Dell, Asus dan beberapa Vendor ternama lainnya.

Menurut analasis ternama. Microsoft memang saat ini belum begitu menguasai pasar OS Mobile, namun ada kemungkinan Microsoft akan mendominasi atau berjaya di Mobile OS ini pada tahun 2015 mendatang. 

bagaimanakah menurut anda? Apakah Microsoft mampu mewujudkannya?

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar