IE9 Beta Akhirnya dirilis

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Beberapa hari belakangan ini para netter di berbagai belahan dunia tengah membicarakan peluncuran Internet Explorer 9 Beta yang akhirnya dirilis oleh Microsoft. Saya mengetahui berita ini pertama kali dari Forum terbesar di Indonesia, Kaskus. Ya, melalui Thread ini. Namun ada berbagai masalah yang terjadi.

Diantaranya adalah para pengguna XP belum bisa mencoba IE9 beta ini. Itu artinya sekitar 66% Pengguna Komputer di Dunia tidak bisa mecicipi IE9 Beta ini. sumber ini saya dapatkan dari okezone dari salah satu artikelnya yang menyebutkan :

Microsoft baru saja meluncurkan browser terbarunya Internet Explorer 9 versi beta. Tapi, browser terbaru Microsoft tersebut takkan bisa digunakan oleh mayoritas pengguna OS Windows XP.

Dengan demikian IE9 takkan digunakan oleh lebih dari dua pertiga pengguna PC. Sebab pada Agustus 2010, jumlah pemakai XP masih menguasai pasar OS Windows yakni 66,7 persen PC Global. Sementara pengguna Vista berkisar antara 15,3 persen sedangkan Windows 7 masih berkisar 17,4 persen. Sedangkan untuk OS Windows lawas seperti 2000, Windows 98 dan Millenium jumlah pengguna sudah sangat sedikit.

 Oleh Karena itu Microsoft harus memikirkan matang-matang jika ingin merilis Versi Finalnya. apakah ingin support di Windows XP juga. Walaupun pada 2014 Microsoft sudah tidak support Windows XP lagi.

Jadi, bagaimanakah kisah selanjutnya dalam perkembangan Browser ini? Kita tunggu saja.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar