Lama tidak Blogging!

Bookmark and Share
logo Pintu Kaya - Ya, saya tahu saya sudah lama tidak menyentuh blog ini, karena saya mudik ke ... jakarta, hehe. Yah, walaupun ada koneksi inernet juga saya tidak menyempatkan diri untuk blogging, karena kebetulan saya sedang mengerjakan beberapa project yang nantinya akan datang. maklum saja setelah saya membuka lapak di kaskus, penawaran project pun terus berdatangan. namun sampai sekarang belum jelas mana yang serius untuk menaarkannya.

Jujur saja saya sendiri juga sudah tidak mood lagi untuk blogging, namun apa daya untuk menajga blog ini tetap update maka saya pun mengupdate nya secara terpaksa.

Yah walaupun terpaksa saya tidak akan memeberikan artikel keluh kesah saja. Saya akan memberikan satu rahasia blogging yang membuat saya lama untuk tidak mengupdate postingan. ya, yaitu adalah : "Frekuensi update postingan tidak memengaruhi alexa Rank, dan semacamnya".

Percaya atau tidak alexa rank anda tidak terlalu berpengaruh karena blog anda tidak update terus-terusan. Coba saja tengok blog faisalardhy.blogspot.com yang alexa rank nya cukup tinggi di angka puluhan ribu. Dia cukup jarang mengaupdate postingan, namun tetap saja blognya laku dan ramai dikunjungi orang karena containnya.

yah, mungkin itulah yang membuat saya tidak terlalu sering mengupdate postingan, karena yang penting dari suatu blog adalah contain atau kualitas bukan kwantitas.

Oh ya, kunjungi juga lapak saya di kaskus yaitu tentang

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar