Pengguna Twitter Mobile Terus Meningkat

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Pengguna Twitter di Dunia terus meningkat. Perkembangan ini juga diiringi oleh semakin banyaknya Aplikasi Twitter Client yang konon sudah mencapai angka 300.000 aplikasi. Walaupun terkadang Twitter sering error namun perkembangan Twitter terus berkembang.

Terutama di Twitter Mobile nya yang mengalami perkembangan mencapai 62% semenjak Bulan April yang lalu. Selain itu 16% pengguna Twitter dalam kurun waktu tersebut mendaftar Twitter di Ponsel mereka masing-masing.

Dalam pernyataannya di Blog mereka, twitter juga menyampaikan 10 Aplikasi apa saja yang sering diakses Twitter dalam kurun waktu 30 Hari belakangan ini. Diantaranya ada Twitpic, TweetDeck, UberTwitter, dan berbagai Aplikasi lainnya seperti Google Friend Connect, ataupun echofon.

dan sekarang menurut pernyataan Evan Williams, CEO Twitter "46% pengguna Twitter mengakses layanan kami melalui ponsel mereka", ujarnya. Hal ini jelas menjadi tantangan bagi Facebook yang juga mengandalkan aplikasi mobile mereka. Walaupun Facebook meluncurkan beberapa Fitur barunya, namun tetap saja Twitter yang sudah memiliki 145 Juta Akun ini bakal menjadi pesaing serius Facebook yang penggunanya sudah mencapai 500 Juta tersebut. Walaupun masih jauh tetap saja Twitter harus diwaspadai oleh Mark Zuckberg dan kawan-kawannya.

So, bagaimana kelanjutan persaingan Twitter dan Facebook ini berlanjut? Kita ikuti saja kelanjutan kisahnya.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar