iPad 2 Mulai diproduksi?

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Kehadiran iPad 2 ternyata semakin dekat menjadi kenyataan. Pasalnya sumber di Apple menyebutkan suksesor iPad ini sudah mulai dalam tahap produksi dan tentunya akan dirilis dalam waktu tak lama lagi.

Ya, Apple telah memulai memproduksi dari iPad versi yang lebih tipis lebih kuat dari komputer populer tablet iPad sebelumnya. Kabar ini didapat menurut sumber-sumber yang tak disebutkan namanya yang dikutip oleh Wall Street Journal, Rabu (9/2/2011).

Ditambahkan oleh sumber tersebut, iPad generasi kedua itu akan memiliki lebih banyak memori dan kamera menghadap ke depan untuk kemampuan seperti Face Time, sebuah fitur video conference yang juga terdapat pada iPhone 4.

Tentu saja iPad 2 ini diharapkan akan kembali mendulang sukses besar, seperti disebutkan Apple yang berbasis di California yang mengatakan dalam rilis terbaru bahwa saat ini terjual hampir 15 juta iPads dalam delapan bulan setelah komputer tablet diperkenalkan pada bulan April tahun lalu.

Sebelumnya dikabarkan, seorang saksi mata dari Reuters mengaku sempat melihat prototype iPad generasi berikut (iPad 2) di tengah acara peluncuran The Daily, surat kabar digital untuk komputer tablet kebanggaan Apple.

Kendati mendapat kesaksian terkait keberadaan iPad 2 dari seorang narasumber terpercaya, namun Apple maupun News Corp enggan berkomentar seputar tablet populer itu.

Bagaimaan tanggapan anda sekalian mengenai kehadiran iPad 2 nantinya? ya saya sendiri saja belum beli yang iPad 1 pendahulunya, maklum saja masih belum terlalu butuh dan budget nya di luar jangkauan saya.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar