Kumpulan Transformation Pack for XP

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Akhir-akhir ini saya jadi sering sekali merombak Desktop saya. Kalau beberapa hari yang lalu saya cuma suka merombak Firefox saya. Kini saya jadi kerajinan mengutak-ngatik Desktop dan segala Perangkat-perangkatnya. Hasilnya Desktop saya jadi perpaduan Mac Os X Rasa Snow Leopard!

Nah berhubung saya orangnya baik hati (Boong dikit) maka saya juga membagikan beberapa Transformation Pack yang berhasil saya dapatkan dari Kaskus.  Namun, sayangnya saya lupa link dimana saya mendapatkan Transformation Pack yang mirip dengan Mac Os X Snow Leopard ini.

Tetapi sebagai gantinya saya mendapatkan lebih banyak Transformation pack untuk Windows XP ini. So, buat Sobat Blogger yang sayang dengan PC dan Desktop-nya silahkan mencoba dan menjajal beberapa Transformation Pack dibawah ini :

1. Ubuntu Transformation Pack :


Size           : 21 MB
Download  : Here

2. Flyakite OSX 3.5


Size          : 30 MB
Download : Here

3. SevenMizer
 

Download  :  Here


4.Leopard Mods For XP


Size          : 13 MB
Download : Here


Mungkin Itu saja yang baru bisa saya berikan lagi. Karena terlalu banyak bisa-bisa kita kekenyangan hhe. Dan sobat blogger yang masih ingin mednownload lebih banyak silahkan bisa cari di Kaskus yang bisa anda cari dengan mengetik keyword "Transformation Pack" di Kotak Pencarian Kaskus.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar